Woensdag 15 Mei 2013

Duh.. Penis M Ternyata Dipotong Waria


 

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Alat kelamin M (22), warga Cinangka, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, dipotong orang tak dikenal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Belakangan diketahui, pelakunya seorang waria.

Kronologis kejadian, bermula saat korban bertemu dengan pelaku di dekat Universitas Pamulang, Tangerang Selatan. Namun, beberapa saat kemudian pelaku mengambil pisau dan memotong alat kelamin korban hingga putus.

"Pelaku yang juga seorang waria langsung memotong alat kelamin korban dengan pisau hingga putus," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin ketika ditemui diruangannya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Setelah mendapat serangan tersebut, korban berteriak kesakitan. Pelaku pun langsung lari meninggalkan korban. Beberapa saat kemudian, warga yang mendengar teriakan korban langsung membawa korban ke RSUD Tangerang Selatan untuk diberi pertolongan.

"Saat ini korban masih syok dan belum dimintai keterangan. Menurut korban, ciri-ciri korban berbadan gemuk dan biasa dipanggil Umay," jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku memotong penis korban. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Pamulang.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking