Vrydag 12 April 2013

Mancini: Sudah Mustahil Buat City Raih Trofi EPL

Mancini: Sudah Mustahil Buat City Raih Trofi EPL
Roberto Mancini

Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengibarkan bendera putih untuk bisa meraih trofi English Premier League (EPL) musim ini. Mancini menyebut selisih 12 poin dengan Manchester United di puncak klasemen terlalu sulit dikejar.

Di laga terakhir EPL, City berhasil menaklukkan Manchester United 2-1 di Old Trafford. Namun selisih 12 poin di 7 laga sisa diakui Mancini bakal sulit dikejar. Bahkan manajer asal Italia ini bercanda jika City butuh poin dari laga Piala FA untuk bisa mengejar perolehan poin United.

"Jika United kalah melawan Stoke dan kami menang melawan Chelsea di Piala FA, kemudian menang melawan Wigan (di pentas EPL), maka selisihnya menjadi 6 poin. Dan itu masih mungkin untuk dikejar. Tetapi kami butuh poin dari Piala FA," ucap Mancini berkelakar di hadapan reporter seperti dilansir Goal.com.

"Sudah mustahil (trofi EPL bagi City). Mereka (United) bermain lebih baik dari kami, mereka layak untuk menang. Perburuan gelar EPL sudah berakhir, tetapi penting bagi kami untuk terus berjuang. 12 Poin terlalu banyak, kami berharap bisa lebih dekat lagi. Kami memiliki 7 laga sisa, jadi kami hanya berharap," imbuh Mancini menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, manajer berusia 48 tahun ini menjelaskan situasi David Silva dan Sergio Aguero. Menurut Mancini kondisi kedua pemain tersebut sedang dalam pantauan dan keputusan untuk memainkan keduanya baru akan diputuskan Minggu



http://www.bola.net/inggris/mancini-sudah-mustahil-buat-city-raih-trofi-epl-ea779d.html

0 komentar:

Plaas 'n opmerking