Donderdag 09 Mei 2013

60 Mobil Porsche 'Mengular' di Bali


Kuta - Sebanyak 60 mobil Porsche mengular di Bali. Parade mobil asal Jerman tersebut dalam rangka merayakan 50 tahun model paling ikonik Porsche 911 yang diadakan pada Jumat-Minggu, 9-12 Mei 2013.

Perayaan 50 tahun Porsche 911 kali ini didukung PT Eurokars Artha Utama selaku importir Porsche di Indonesia dan Porsche Club Indonesia (PCI). Pesertanya pun cukup banyak, yakni 100 peserta dari Bali, Jakarta, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Menariknya, tidak hanya pemilik Porsche 911 series berpartisipasi dalam acara tersebut, namun pemilik Porsche Cayenne, Panamera, Boxster dan Cayman turut serta meramaikan acara yang terlupakan kali ini.

Selama di Bali, pemilik mobil Porsche yang datang dari berbagai daerah itu menginap di hotel The Laguna Resort and Spa Nusa Dua, Bali.

"Untuk kedua kalinya club Porsche menyelenggarakan acara driving di luar Jakarta dan acara ini yang paling spektakuler, terutama karena kini berada di salah satu pulau terindah di Indonesia, Bali," kata Presiden Porsche Club Indonesia, Patrick Widjaja di Bali, Jumat (10/5/2013).

Nah perayaan hari jadi Porsche 911 kali ini tidak hanya diisi oleh kegiatan touring mengeliling beberapa lokasi ternama di Bali, namun kegiatan bakti sosial dengan memberikan sumbangan dana ke Panti Jompo Wana Seraya, serta mengunjungi lokasi wisata Bali demi melestarikan tempat wisata Bali pun dilakukan oleh pecinta Porsche.

Bakti sosial dengan sumbangan dana ke Panti Jompo Wana Seraya diakui sebagai salah satu bentuk jiwa sosial pengguna mobil Porsche untuk mendukung kehidupan para lansia di rumah panti jompo tersebut.

Sales & Marketing PT Eurokars Artha Utama, distributor Porsche di Indonesia Yudhi W. Widodo mengatakan kegiatan touring Porsche di Bali akan dibagi 4 kelompok demi menjaga ketertiban lalu lintas. Sementara itu touring kali ini dijaga ketat oleh 4 mobil patwal dan 8 motor patwal dari PJR Polda Bali.

"Kondisi ketika touring ini akan sangat padat, jadi touring akan dibagi 4 tim dimana waktunya akan dijaga agar kondisi jalan tidak terlalu padat hingga mengganggu pengguna jalan lain," tutup Yudhi.

http://oto.detik.com/?9922022

0 komentar:

Plaas 'n opmerking