Saterdag 13 April 2013

Saran untuk SBYudhoyono, Pramono: Harus Banyak Sabar


Jakarta - Presiden SBY baru tiga kali berkicau di @SBYudhoyono. Namun akun resmi twitter milik SBY ini sudah ramai diperbincangkan bahkan sebelum pemiliknya menulis sesuatu. SBY harus banyak bersabar menghadapi reaksi yang bakal beragam.

Wakil Ketua DPR, Pramono Anung memberi saran agar SBY harus banyak bersabar menghadapi reaksi orang yang beragam di twitter. Mulai dari dukungan, kritikan pedas hingga celotehan iseng bakal rutin dihadapi SBY di akunnya tersebut.

"Yang jelas kalau punya twitter harus bersabar, pasti ada yang senang dan tidak. Beberapa hal yang mungkin tidak kita duga akan muncul," kata pemilik akun @pramonoanung ini saat berbincang, Sabtu (13/4/2013).

Jika ditelusurui, memang reaksi beragam bermunculan saat akun resmi SBY ini dirilis. Ada yang mengkritik, mendukung, menghujat atau hanya menegur iseng. Bahkan reaksi itu muncul saat SBY belum berkicau.

Pramono sendiri mengaku beruntung cukup jarang menerima kritikan atau kicauan iseng dari followernya. Namun jika sampai terjadi, Pramono mengaku tidak akan langsung marah.

"(Kritikan) relatif kecil saya dapatkan. Tapi jika muncul, saya pasti akan dengarkan dan tanggapi," tutupnya.

Pramono juga menyarankan agar SBY perbanyak mem-follow akun milik warga dibanding masyarakat. Karena salah satu tujuan SBY membuka akun twitter adalah untuk bisa berkomunikasi langsung dengan warga.

http://news.detik.com/read/2013/04/14/085847/2219691/10/saran-untuk--sbyudhoyono-pramono-harus-banyak-sabar?n991102605

0 komentar:

Plaas 'n opmerking