Saterdag 13 April 2013

Preview: Stoke vs Man Utd, Saling Berambisi Menang


1
Preview: Stoke vs Man Utd, Saling Berambisi Menang


Bola.net - Keduanya satu tujuan, cari kemenangan. Stoke City berusaha bangkit agar tak terjerumus jurang degradasi, sedangkan Manchester United ingin segera bangkit usai kalah di Derby Manchester, Minggu (14/04).

Di pertemuan terdahulu, Robin van Persie dkk berhasil mengatasi perlawanan tim tamu dengan skor 4-2. Kini The Potters -julukan Stoke- berniat membalasnya, sekaligus mengamankan posisi mereka di Premier League.

Kedua pelatih, Tony Pulis dan Sir Alex Ferguson saling mewaspadai dan menghormati reputasi masing-masing. Mereka juga memberikan opininya menjelang laga.

"Saya akan memilih pemain yang akan bekerja sekuat tenaga agar mengimbangi kekuatan United, bahkan membuat mereka kerepotan," ujar Pulis seperti dilansir The Independent.

"Melawan Stoke selalu menyulitkan dan hal ini tak akan berubah. Namun kami diharuskan melewati rintangan tersebut. Varian strategi mereka cukup banyak, namun kami akan menghadapinya," ujar Ferguson.

Berita tim; tim tuan rumah berada dalam performa terbaik, dan siap menjaga tren positif. Selain itu tak pemain Stoke yang terkena cedera.

Sementara itu di kubu tim tamu, Jonny Evans, Paul Scholes dan Ashley Young dipastikan tak akan memperkuat tim. Namun, Nemanja Vidic dan Chris Smalling dipastikan siap.

Starting Line-up Kedua Tim:

Stoke City (4-4-2): Begovic (Gk): Cameron, Huth, Shawcross, Wilkinson; Shotton, Nzonzi, Whitehead, Etherington; Jones, Walters.
Manchester United (4-2-3-1): De Gea (Gk); Rafael, Ferdinand, Jones, Evra; Carrick, Giggs; Young, Rooney, Welbeck; Van Persie.

http://www.bola.net/inggris/preview-stoke-vs-man-utd-saling-berambisi-menang-337970.htmlhttp://www.bola.net/inggris/preview-stoke-vs-man-utd-saling-berambisi-menang-337970.html

0 komentar:

Plaas 'n opmerking